Foto di Toilet, Yoo Yeon Seok dan Kim Bum Tetap Keren


 

Yoo Yeon Seok dan Kim Bum berpose bersama dalam sebuah pemotretan bertema Play Team dengan Cosmopolitan edisi Januari. Foto-foto mereka telah dirilis pada 22 Desember.

Pada foto tersebut keduanya terlihat keren. Kim Bum dengan senyum khasnya sedang memegang botol wine. Sedangkan Yoo Yeon Seok menggoda fans dengan memperlihatkan punggungnya yang nampak kuat.

Yoo Yeon Seok dan Kim Bum dikenal berteman baik, keduanya sama-sama menghabiskan tujuh tahun di bawah naungan agensi King Kong Entertainment. Mereka mengungkapkan tentang persahabatan, rencana masa depan dan resolusi mereka di tahun baru saat wawancara dengan Cosmopolitan.



"Aku paling sering bertemu dengan Yoo Yeon Seok hyung and Lee Kwang Soo hyung. Kami minum bersama," ungkap Kim Bum. Sementara itu, Yoo Yeon Seok mengaku pernah pergi berlibur bersama Kim Bum dan manajer mereka.

"Ya ampun, Kim Bum sangat hot, dia benar-benar berbeda saat berakting di 'Boys Over Flowers'," komentar fans melihat foto Kim Bum di Cosmopolitan. "Bagaimana bisa kalian foto di toilet dan tetap terlihat hot dan keren seperti ini?" imbuh lainnya
 
 
 
 

Comments