Gaun IU di MMA 2014 Lebih Murah dari Pakaian Rp 400 Ribu Kang Sora





Ajang MelOn Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 memang sudah berlalu. Namun, pemberitaan dari ajang penghargaan tahunan itu masih terus bermunculan.

Publik pasti masih ingat dengan gaun Rp 400 ribu yang dikenakan Kang Sora di red carpet MAMA 2014 minggu lalu. Ketika banyak pihak menilai itu adalah gaun paling murah yang pernah ada di red carpet ajang penghargaan, publik dikejutkan dengan fakta baru. Pasalnya, gaun yang dikenakan oleh IU di MMA 2014 ternyata lebih murah lagi.

Gaun motif bunga yang dikenakan oleh IU ternyata "hanya" seharga 35 ribu Won (sekitar Rp 386 ribu). Saat dkenakan di MMA, gaun tersebut memang tidak terlalu menarik perhatian karena tak seorang pun yang menduga harganya akan semurah itu mengingat pakaian tersebut dikenakan dalam ajang besar.

Meskipun murah, IU mampu membuat gaun desain H&M itu terlihat sangat menarik. Pemilik nama asli Lee Ji-eun ini mengubah model gaunnya sedemikian rupa sehingga berbeda dari aslinya dan tampak sangat sesuai dengan lekuk tubuhnya.
 
 
 

Comments