Ha Ji Won Jadi Bintang Tamu Pertama Acara Baru Kang Ho Dong


 

Kang Ho Dong baru saja mengkonfirmasi akan membawakan acara baru bertajuk "Invisible Man". Ternyata bintang tamu perdananya membuat publik terkejut. "Invisible Man" akan mengawali mengudara dengan Ha Ji Won sebagai bintang tamu.

"Ha Ji Won akan tampil di 'Invisible Man'. Syutingnya akan dilakukan pada 19 Desember mendatang," ucap jubir Haewadal Entertainment selaku agensi Ha Ji Won. Rupanya aktris serial "Secret Garden" tersebut bersedia tampil karena berhubungan baik dengan Kang Ho Dong.

"Ha Ji Won sebelumnya sudah pernah tampil di 'Kneedrop Guru' dengan Kang Ho Dong," lanjut jubir Haewadal Entertainment itu. "Karena hubungan mereka yang baik, Ha Ji Won bersedia tampil di 'Invisible Man'."

Selain Kang Ho Dong masih ada pembawa acara lainnya yakni Haha, Kim Bum Soo, Jung Tae Ho, Kangnam M.I.B dan Park Sung Jin. "Invisible Hand" merupakan program reality-variety game yang mempertemukan beberapa MC dan sekelompok pegawai.

Grup MC dan pegawai ini akan saling berkompetisi dalam berbagai macam misi serta pertandingan. Netter menyebut acara KBS ini versi variety show dari drama tvN "Misaeng" tentang tim marketing




wk

Comments