Heechul SuJu Reuni dengan 'Mantan Istrinya', Puff Kuo di Taiwan


Usainya penayangan "We Got Married" (WGM) versi Kim Heechul tamat, para penggemar seakan merindukan kemesraan yang ditunjukkan Heechul dan istri virtualnya, Puff Kuo. Rupanya, meski sudah tak syuting bersama, member Super Junior itu tetap menjalin hubungan baik dengan sang "mantan istri".

Hal tersebut dibuktikan dengan postingan Heechul di Instagramnya. Pelantun "MAMACITA" tersebut tak malu-malu mengunggah foto saat bertemu dengan Puff Kuo di Taiwan.

"Reuni," tulis akun @kimheenim pada Minggu (30/11). Penyanyi berusia 31 tahun tersebut mengunggah foto saat bertemu Puff Kuo dalam rangka konser SuJu di Taipeh, Taiwan. Dalam postingan yang lain, Heechul juga membuat fans iri dengan menikmati jalanan malam di Taiwan bersama Puff.

"Di Pasar Malam Ningxia #CherryOppa," tulis Heechul sambil mengunggah gambarnya bersama Puff. CherryOppa sendiri adalah nama panggilan Heechul saat di WGM.

Alhasil, dua foto tersebut langsung dibanjiri komentar para ELF (sebutan fans SuJu). "Lucu! Cherry oppa sama puff. Oppa, kau terlihat lebih cantik," tulis fans. "Eh, sama istri cantik, Puff #Heepuff #SS6TaipeiVampireCouple," tambah lainnya.
 
 
 
 

Comments