Ini Alasan Song Jae Rim Merasa Dicintai Kim So Eun di 'WGM'

 
 

Song Jae Rim tak habis-habisnya membuat penggemar gemas dengan perhatiannya pada Kim So Eun di "We Got Married". Dalam episode yang baru saja ditayangkan, ia kembali memuji sikap Kim So Eun. Song Jae Rim merasa senang sering disentuh istri virtualnya itu.

Dalam tayangan Sabtu (29/11), Song Jae Rim dan Kim So Eun pergi ke toko bunga untuk membeli buket bunga. Rupanya aktor serial "The Moon Embraces the Sun" itu ingin membuatkan buket bunga yang spesial untuk sang istri. Keduanya pun begitu kompak merangkai buket tersebut.

"Aku ingin membuat buket bunga spesial. Tidak hanya karena kami membuatnya berdua tapi juga untuk memotong harga," ucap Song Jae Rim. Sedangkan Kim So Eun lebih mengkhawatirkan hasil karya mereka apakah akan menjadi bagus.

Saat itulah Song Jae Rim dan Kim So Eun mengobrol dengan santai. Tampak aktris serial "Liar Game" tersebut dengan nyaman menyentuh bahu Song Jae Rim. Ternyata Song Jae Rim merasa girang dengan sikap Kim So Eun yang tidak sungkan menyentuhnya selama ini.

"Skinship Kim So Eun padaku semakin natural," puji aktor film "Tunnel 3D" itu. "Aku jadi merasa dicintai."
 
 
 
 

Comments