Ini 'At Gwanghwamun' Kyuhyun SuJu Versi Jung Mo Trax

 

Fans tentu tahu lagu debut solo Kyuhyun Super Junior yang berjudul "At Gwanghwamun". Setelah beberapa waktu lalu, Kyuhyun memberi tahun fans bahwa lagu tersebut akan dibuat dalam bahasa Mandarin, kini fans bisa menikmati lagu tersebut dalam versi gitar elektrik.

Versi gitar elektrik tersebut dibuat langsung oleh Jung Mo Trax dan videonya telah diunggah ke YouTube pada 11 Desember melalui akun YouTube SMTOWN. Lagu "At Gwanghwamun" yang aslinya sendu pun berubah menjadi lagu dengan beat cepat yang tetap asik untuk didengarkan.





Pada Video tersebut, dapat dilihat Jung Mo memainkan gitarnya di depan Gwanghwamun. Padahal kabarnya, saat pengambilan gambar untuk video tersebut cuaca di luar sangat dingin. Selain itu konsep video dibuat hitam putih.

"Aku menyukai versi ini! Jung Mo membuatnya menjadi terdengar sangat keren," komentar fans mendengar versi gitar "At Gwanghwamun" Kyuhyun. "Aku suka musik rock, versi ini membuatku lebih menyukai lagu ini," imbuh lainnya. "Ini benar-benar keren! Daebak Jung Mo!" komentar fans lainnya.
 
 
 
 
wk

Comments