Ini Kabar Terbaru Kasus Hukum Sertifikat Organik Lee Hyori


 

Publik pasti masih ingat ancaman penjara 3 tahun Lee Hyori yang ramai jadi pemberitaan beberapa waktu lalu. Senin (8/12), Hyori memberikan kabar terbaru terkait perkembangan kasus hukumnya itu melalui blog pribadinya.

"Banyak orang khawatir karena insiden akhir-akhir ini. Aku menulis ini karena tampaknya banyak orang yang penasaran," tulis Hyori. "Ada banyak artikel yang berasumsi apa yang terjadi jadi kamu mungkin bingng, tapi belum ada penyekorsan yang diberikan."

Istri Lee Sang Soon ini ternyata baru saja menghadiri investigasi ke-2 hari itu. Pihak berwajib mengatakan mereka akan melakukan investigasi tentang pertanahan. Di akhir tulisannya, Hyori mengatakan akan kembali menulis di blognya jika ada perkembangan dari kasusnya itu.

Selain itu, penyanyi 35 tahun ini juga meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir. "Aku belajar banyak dari kasus ini. Aku meminta maaf kepada semua orang atas masalah yang aku sebabkan," tutup Hyori.

Akhir bulan lalu, Hyori dilaporkan telah melanggar Undang-Undang Pertanian dengan menjual kacang berlabel "Organik" tanpa sertifikat. Namun agensinya, B2M Entertainment, mengatakan bahwa artinya tidak menyadari bahwa mencantumkan label organik diperlukan sertifikat tertentu.
 
 
 

Comments