Ini Kegiatan Heechul dan Eunhyuk SuJu di Waktu Senggang

 


Personil Super Junior memang terkenal tak malu tampil konyol. Mereka pun aktif memberi tahu fans tentang kegiatan mereka di waktu senggang melalui sosial media. Lalu apa yang dilakukan member Kim Heechul dan Eunhyuk di waktu senggang ya?

Baru-baru ini Lee Donghae memberi tahu fans tentang apa yang dilakukan Heechul dikala senggang melalui foto yang diunggahnya ke Instagram. "Lihatlah, topi Henim bisa menghangatkan di musim dingin!" tulis Donghae di leedonghae, Senin (15/12).

Pada foto tersebut, kelihatannya Heechul sedang spa. "Hahaha. Apa yang terjadi pada Heechul. Dia terlihat sangat lucu," komentar fans melihat foto tersebut. "Baiklah. Ini masalah serius. Heechul membutuhkan pertolongan seorang profesional," imbuh lainnya.



Tak beda jauh dengan Heechul, nampaknya Eunhyuk juga suka merawat diri di waktu senggang. Di Instagramnya, eunhyukee44, Eunhyuk mengunggah foto dengan wajah yang dipenuhi masker. "Aku berhasil melakukan ini #Tony Moly#Semua model punya cara terbaik memakai masker" tulis Eunhyuk.

Heechul dan Eunhyuk memang sering kali mengunggah foto mereka ketika sedang melakukan perawatan tubuh atau saat hanya sekedar menata rambut. Keduanya bahkan tak segan pamer kaki mulus mereka yang membuat fans iri.


 
 
 
 
 
 

Comments