Jelang Akhir Konser 'MBLAQ Curtain Call', Tangisan Penggemar Penuhi Stadium


MBLAQ yang menggelar konser bertajuk 'MBLAQ Curtain Call' pada tanggal 29 November dipenuhi tangisan penggemar jelang akhir konser.

Rumor bubarnya MBLAQ yang telah beredar dikalangan penggemar pastinya telah membuat banyak dari mereka khawatir tidak dapat melihat idolanya tampil diatas panggung. Namun melalui konser yang digelar di Olympic Park di Seoul, MBLAQ memberikan semangat sekaligus mengklarifikasi rumor yang beredar.

Selama konser, penggemar mengangkat spanduk yang telah dipersiapkan sebelumnya dengan bertuliskan dukungan terhadap MBLAQ seperti, "Terima kasih telah bersama kami selama lima tahun", "Aku senang karena ada MBLAQ" dan berbagai dukungan lainnya yang menyentuh.

Setelah menyanyikan lagu mereka 'This is War', anggota MBLAQ mulai berbicara tentang rumor yang beredar menganai bubarnya untuk pertama kalinya. "Aku tidak tahu bahwa lima tahun bisa berlalu secepat ini," ucap Mir sambil meneteskan air mata.

MBLAQ leader Seungho dan anggota lainnya juga tidak dapat menahan air mata dan Mir kembali berbicara kepada penggemar, "Jujur, ini bukan akhir. Kami sangat marah bahwa kita terlihat seperti kita tidak berpikir seperti itu karena banyak spekulasi yang berbeda. Kami ingin mengatakan itu langsung dari mulut kami, tetapi karena ini adalah topik yang sensitif, kita tidak bisa berbicara. Ini bukan akhir (bagi kami), itu hanya tampak seperti itu. Jangan khawatir. Lima dari kami akan berkumpul lagi dan menjadi satu." lanjutnya dengan air mata yang mengalir.

Thunder juga berbicara, "Aku pikir itu sangat berat bagi teman dan keluarga kami yang elah melindungi dan mendukung kami untuk waktu yang lama. Kalian semua memberi kami banyak dari 5 tahun terakhir, dan kami mencoba sangar keras untuk membalas kalian sebanyak yang telah kami coba, kami tidak mengetahui jika kalian mendapatkan kekuatan ketika kalian mendengar musik kami. Kami berharap untuk terus melihat kalian dimasa depan."

"Ada banyak teori tentang pengunduran diri dan perpecahan dalam sebuah grup. Jika aku berbicara sebagai perwakilan, aku akan mengatakan bahwa hal tersebut masih belum diputuskan dan kami berharap kalian akan mempercayai kata-kata kami dan tidak mendengar apa yang dikatakan oleh orang lain," ungkap Seungho.

Menjelang akhir konser, sebuah pesan video dari para anggota ditampilkan. Seungho mengatakan, "Bahkan jika kami berjalan dijalan kami, kami akan mencoba, jadi nama MBLAQ tidak akan hilang. Aku bahagia karena aku memiliki kalian dan karena MBLAQ. "

"Perpisahan singkat ini adalah sebagai bentuk untuk membawa sebuah penampilan yang lebih baik untuk kalian. Tolong dukung kami hingga hari ketika kami datang mencari kalian lagi," ucap G.O.

"Kami telah melakukan debut ketika aku masih berumur 21 tahun dan sekarang aku telah menginjak 27 tahun. Dimana pepatah lama mengatakan bahkan menghilangkan masalalu seseorang adalah sebuah karma, jadi aku sangat berterimakasih bahwa kalian telah mencintai MBLAQ. Ketika waktu telah lama berlalu, kau akan melupakan kata-kata di dalam ingatan kalian tapi aku harap kalian mengingat momen ini. Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik di militer," ungkap Lee Joon.

"Lima tahun terakhir akan menjadi momen dimana aku tidak dapat melupakan sebagian darinya," ucap Thunder.

Mir kembali menambahkan, "Karena kalian menyemangati kami begitu keras, aku pikr kami dapat bekerja lebih keras. Lima tahun terakhir dimana terdapat beberapa tahun yang indah dari hidupku. Meskipun bagian pertama dari 'MBLAQ Curtain Call' telah berakhir, Aku menjadi Mir yang sempurna dan mampu berdiri di depan penggemar. "

Segala perasaan yang dicurahkan oleh seluruh anggota MBLAQ kepada penggemar membuat tangisan dari penggemar memenuhi stadium yang sebelumnya diwarnai kecerian penggemar.

 
 
 
 

Comments