Joo Won Ingin Pacaran Sebelum Berusia 30 Tahun


 

Masa-masa pacaran adalah momen terindah yang dialami setiap orang. Demikian juga aktor Joo Won. Aktor "Tomorrow Cantabile" ini pun berharap dirinya bisa merasakan indahnya masa pacaran sebelum usianya menginjak kepala 3.

Ceritanya, saat tampil di MBC "Entertainment Relay", Minggu, 14 Desember, Joo Won ditanya oleh MC Park Seul Gi mengenai apa keinginannya sebelum berusia 30 tahun. "Apa yang ingin kamu dapatkan sebelum usia 20 tahunanmu ini berakhir?" tanya Seul Gi. Tanpa berpikir panjang, Joo Wo pun menjawab, "Aku ingin berkencan."

Dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan memiliki tingkat aegyo yang tinggi, Joo Won sempat menceritakan hubungannya dengan orangtua. "Menjadi anak tunggal, ada sisi yang kabur dalam diriku. Aku tidak bisa menjadi seperti putri mereka. Namun untuk menyeimbangkannya, kadang aku membantu orangtua di dapur," ungkap Joo Won.

"Walau bukan ahli memasak, tapi aku suka membuat makanan. Di hari ulangtahun orangtuaku, aku bahkan menyiapkan sup rumput laut dengan daging sapi untuk mereka," cerita Joo Won.

Dengan statusnya sebagai anak tunggal, orangtua Joo Won sempat melarangnya untuk terjun ke dunia akting. "Aku dan orangtuaku bertengkar untuk kali pertamanya saat aku bilang ingin mulai berakting. Sebenarnya, saat itu kami semua dalam keadaan khawatir," ungkapnya. Namun kini orangtua Joo Won bisa bernafas lega, karena keputusan putra mereka berakting bisa membawa hal positif untuk mereka.
 
 
 
 

Comments