Kangin Ditodong Pistol Karena Kencing di Hutan


 

- Kangin Super Junior ternyata pernah ditodong pistol polisi. Ia mengakui pengalaman menegangkan sekaligus lucu yang terjadi di Amerika itu saat hadir di "Abnormal Summit" pada 8 Desember.

"Pada suatu saat, polisi pernah menodongku dengan pistol saat aku di Amerika. Saat itu situasinya lucu," kata Kangin memulai ceritanya. "Setelah tampil di sana, aku membeli makanan, kemudian kembali ke asrama. Dalam perjalanan kembali itu aku benar-benar ingin buang air kecil jadi aku meminta supir untuk minggir."

"Tapi supir tersebut bilang bahwa tidak ada taman terdekat sehingga ia mengatakan akan mencari tempat lain," imbuh kangin. "Pada saat itu aku merasa seperti akan ngompol jika aku sedikit saja merasa gugup".

Kangin kemudian bercerita bahwa sang supir akhirnya meningkatkan kecepatan mobil. Alhasil karena mobilnya melaju terlalu cepat, mereka dibuntuti oleh polisi. "Begitu mobil berhenti, aku membuka pintu, berlari ke hutan dan buang air kecil di sana," kata Kangin.

Saat pemain "Cat Funeral" itu sedang buang air itulah tiba-tiba polisi mendekatinya sambil menodongkan pistol. Menurut Kangin, polisi itu juga memintanya untuk tiarap di tanah.

"Bukan aku, aku adalah penyanyi terkenal asal Korea," ungkap Kangin sambil menirukan reaksi kagetnya karena ditodong pistol. Lucunya, kata Kangin ketika itu celananya masih melorot ke bawah.

Beruntung keadaan tersebut tidak sampai menimbulkan insiden yang tak dinginkan. Setelah Kangin menjelaskan duduk perkara sesungguhnya, sang polisi pun dapat memaklumi.
 
 
 
 
 

Comments