Kejutan 'Roommate' Untuk Jackson Sudah Keterlaluan?


Kejutan yang diberikan anggota 'Roommate' kepada Jackson baru-baru ini sedang menjadi perbincangan panas, khususnya dikalangan penggemar, karena sudah dianggap keterlaluan.
w
Dalam episode terbaru 'Roommate' season 2, dua anggota yang terdiri dari Seo Kang Joon dan Lee Gukju berkunjung ke belakang panggung showcase GOT7. Ini merupakan showcase pertama GOT7 untuk comeback terbaru mereka.

Saat dibelakang panggung, Seo Kang Joon kemudian mengatakan, "Ini adalah showcase pertamamu, apakah kau tidak rindu dengan ibumu?" yang dijawab oleh Jackson, "Tentu saja! Selalu." Pada saat itu, Jackson masih belum tahu, jika Lee Gukju ikut bersama Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon lalu mengatakan, "Ibumu bisa saja datang kesini." Mendengar pernyataan dari Seo Kang Joon, sontak saja Jackson kaget dan langsung berkata, "Sungguh?". 

"Coba panggil saja ibumu," Jackson dengan bahagia kemudian berteriak memanggil ibunya. Namun, bukannya sang ibu, melainkan Lee Gukju yang masuk membawa sebuah kue tar. Melihat Lee Gukju yang masuk dan bukan ibunya, Jackson langsung menunjukkan ekspresi kecewa.

Dari episode 'Roommate' sebelumnya, Jackson memang pernah mengungkapkan, bahwa dirinya sangat merindukan sang ibunda, karena ia sudah tidak bertemu selama 2 tahun. Terlebih lagi, ibunya saat ini sedang sakit-sakitan. Karena hal ini, para pemirsa dan penggemar kemudian menganggap bahwa lelucon tersebut sudah kelewat batas.

"Aku kira ibuku benar-benar akan datang! Kau tidak boleh bercanda seperti ini hyung," ungkap Jakcson kepada Seo Kang Joon, Saat diwawancara, Jackson juga mengatakan, "Sejujurnya, aku benar-benar mengira bahwa ibuku akan datang. Mungkinkan ibuku akan memberikan kejutan? Apakah ibuku benar-benar datang ke Korea? Aku hampir menangis."

Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini?

 
 
 
 source :.kpopchart.net

Comments