Kim Yoon Seok dan Kang Dong Won Reuni dalam Film 'Dark Priests'

 


Aktor Kim Yoon Seok dan Kang Dong Won akan kembali beradu akting dalam film layar lebar berjudul "Dark Priests". Kedua aktor ini bertemu kembali setelah 5 tahun lalu mereka membintangi "Jeon Woo Chi".

Menurut seorang sumber dari rumah produksi, Yoon Seok dan Dong Won saat ini tengah mempelajari detil film setelah dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek. Film ini akan disutradarai oleh Jang Jae Hun.

"Dark Priests" menceritakan tentang dua orang imam Katolik yang terlibat dalam serangkaian insiden yang membuatnya sengsara. Film ini dianggap menjadi proyek tahun baru terbesar bagi tim produksi yang juga merilis "All Of My Wife" (2012) dan "Cold Eyes" (2013).

Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang senang mendengar berita tersebut. Mereka sangat antusias Yoon Seok dan Dong Won akan kembali bermain bersama.

"Aku tidak percaya pasangan ini akhirnya kembali!" ucap seorang fans. "Tidak sabar untuk film ini!!! Keduanya akan membuat plot yang sangat menarik."

Sementara itu, Yoon Seok baru saja menutup tahun 2014 lewat film "Tazza 2" dan "Sea Fog".Sedangkan Dong Won baru saja kembali dari wajib militer dan selesai membintangi film "Kundo : Age of the Rampant".
 
 
 
 

Comments