Kris Eks EXO dan SM Akan Tempuh Mediasi ke-2


 

Usai hengkang dari EXO, karir Kris (Wu Yi Fan) dapat dikatakan mulai melonjak di Tiongkok. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut sudah mulai aktif dan dikenal di dunia entertainment Tiongkok.

Kris kemudian diberitakan akan kembali bertemu dengan SM Entertainment dalam beberapa hari ini. Rupanya, Kris akan bertemu untuk menyelesaikan masalahnya dengan agensi EXO tersebut.

Kris dilaporkan akan kembali menempuh mediasi dengan SM guna membicarakan pembatalan kontraknya. Hal tersebut diumumkan oleh Pengadilan Pusat Seoul pada Senin (1/12).

Menurut Pengadilan Pusat Seoul, Kris dan SM akan bertemu untuk melanjutkan mediasi pada 5 Desember nanti. Ini akan menjadi mediasi kedua setelah SM dan pelantun "There Is a Place" tersebut bertemu pada 8 Juli lalu.

Sementara itu, Kris saat ini tengah menjajal kemampuan aktingnya dengan menandatangani beberapa kontrak untuk film barunya. Hingga sekarang, penyanyi yang terlahir dengan nama Li Jiaheng tersebut telah dipercaya berperan dalam 3 film Tiongkok, yaitu "Somewhere Only We Know", "Passion of Heaven" dan "Lao Bao Er".
 
 
 
 

Comments