Lee Byung Hun 'Ditutupi' Suzy Usai Didepak Jadi Endoser Nescafe

 
 

Lee Byung Hun diketahui tidak lagi menjadi endoser Nescafe setelah terlibat skandal dengan dua artis. Aktor film "Terminator Genisys" itu pun digantikan Jung Woo Sung. Tak hanya Jung Woo Sung, Nescafe kemudian menggaet Suzy miss A sebagai endoser wanita.

Lee Byung Hun telah menjadi model Nescafe sejak 2012 namun sejak terlibat skandal ia diumumkan tidak lagi menjadi endoser. Pihak Nescafe sendiri membantah pencoretan itu ada hubungannya dengan skandal. Suzy menggantikan suami Lee Min Jung itu sebagai model terhitung sejak Oktober 2014.

Rupanya dicoretnya Lee Byung Hun sebagai endoser masih menyimpan cerita. Tampaknya pihak produsen tidak melakukan transisi pergantian model dengan baik yaitu hanya menempelkan sticker di atas produk lama. Tampak kemasan kopi itu menampilkan wajah Suzy yang terlihat jelas ditempelkan di atas foto Lee Byung Hun.



"Kenapa mereka menggunakan Suzy yang manis untuk menutupi sesuatu yang kotor," komentar netter. "Bahkan karena Lee Santa, Nescafe pun tidak bisa menjual produk sisanya," sindir netter lain. "Aku kasihan pada pegawai yang menempel sticker harus kerja dobel karena Lee Byung Hun," imbuh lainnya.

"Suzy telah menyelamatkan muka dia, jauh lebih imut," tulis netter. "Stickernya kenapa tidak ukuran besar saja sih?" imbuh lainnya. "Suzy harus membersihkan sisa-sisa. Dia harus berterimakasih pada Suzy."
 
 
 
 
 

Comments