Lee Gook Joo Menangis Karena Popularitasnya

 lee gook joo


Pada tanggal 9 Desember komedi wanita Lee Gook Joo membuka kisah hidupnya di acara SBS “Roommate.”

“Saya sangat bersyukur atas keberhasilan saya, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk menangani hal ini. Saya sangat lelah hari ini.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya stres hingga ke titik dimana saya merasa terganggu oleh setiap hal kecil. Saya menjadi jauh dari teman-teman saya. Saya merasa seperti saya tidak bisa mengikuti jadwal lagi. Tapi saya sangat bersyukur bahwa saya bisa datang untuk bekerja dengan orang-orang hebat seperti [pada Roommate].”

“Saya paling bahagia ketika saya meniru Kim Bo Sung dan orang-orang mengatakan, ‘Lee Gook Joo lucu,’ dan tertawa dan bersorak untuk saya,” ia teringat, menangis. “saya tetap bersyukur, tapi saya sangat lelah saat ini dari sebelumnya.”




Source :

Comments