Lee Jong Suk Peluk Mesra Park Shin Hye di Foto Terbaru 'Pinocchio'


"Pinocchio" terus membuat penontonnya penasaran dan antusias dengan mengunggah foto-foto terbaru dari lokasi syuting. Untuk kesekian kalinya, tim produksi "Pinocchio" merilis foto 2 pemain utama mereka, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Dalam foto tersebut, tampak Choi Dahl Po (Jong Suk) yang memeluk mesra Choi In Ha (Park Shin Hye) dari belakang. Dahl Po yang diceritakan memang menyukai In Ha sejak masih sekolah, memasang ekspresi penuh cinta saat memeluknya. Sementara In Ha sendiri terlihat menikmati pelukan Dahl Po dan tak ingin melepaskan diri.

"Lee Jong Suk dan Park Shin Hye penuh semangat membara sampai pada titik mereka tak merasakan suhu dingin saat syuting," tutur produser. "Para staf juga memberikan yang terbaik di setiap adegan selama proses syuting."

Dipostingnya foto mesra nan romantis itu tak pelak membuat fans berbunga-bunga serta semakin antusias. "Aku akan menyiapkan hatiku untuk (adegan) ini," komentar seorang fans. "Jadi dia (Dahl Po) akhirnya menyatakan cinta padanya (In Ha)? Aku tak sabar menunggu untuk melihat lanjutannya malam ini," sahut yang lain. "Baru 6 episode tapi ini sudah menjadi pasangan favoritku. Cinta mereka sampai mati," tambah lainnya.

Anda penasaran dengan adegan dalam foto tersebut? Pastikan untuk menyaksikan kelanjutan "Pinocchio" setiap Rabu dan Kamis malam.
 
 
 

Comments