Lee Seung Gi Buktikan Kemampuan Memasak di 'Three Meals a Day'



 

"Three Meals a Day" akhirnya menayangkan episode ke-9 yang menampilkan Lee Seung Gi. Ternyata aktor serial "Gu Family Book" itu juga jago memasak hingga membuat produser terkejut.

Na Yeong Seok alias PD Na semula mengejek Lee Seung Gi dengan menyebutnya tak bisa masak ketika ia menyiapkan makan malam. Lee Seo Jin ikut menambahi dengan komentar lebay, "Dia bukan lagi si tua Lee Seung Gi. Dia belajar memasak dari seluruh negara. Satu-satunya yang belum dia pelajari adalah Sushi," ucapnya.

Lee Seung Gi mengklaim akan memasak nasi yang dikukus dengan jamur dan lobak, lalu masak sup ikan cod, tiram dan belut pasir panggang. Ia juga pergi sendiri untuk berbelanja. Bintang serial "You're Surrounded" itu malah mengaku sebelumnya tak pernah masak sup ikan cod sehingga jadi sangat fokus saat memasaknya.

Tak disangka, Lee Seung Gi memasak porsi besar yang cukup untuk 30 orang alias porsi untuk pesta besar. Dalam kesempatan itu ia juga membeberkan awal mula bisa memasak yang rupanya karena ikut variety show "1 Night, 2 Days".

"Saat syuting 'One Night, Two Days', mereka menekanku karena aku tidak bisa masak. Itu sebabnya aku memutuskan untuk belajar masak," beber Lee Seung Gi. "Aku tidak punya kesempatan memasak nasi pakai kuali besi saat itu. Jadi saat ini sungguh menyenangkan dapat berbagi makanan dengan staf juga."
 
 
 
 

Comments