Lee Seung Gi dan Lim Ji Yeon Batal Main di 'Kill Me Heal Me'


 

Kabar kurang menyenangkan datang dari drama baru "Kill Me Heal Me". Setelah sebelumnya mengkonfirmasi Lee Seung Gi dan Lim Ji Yeon akan menjadi pemeran utama di drama tersebut, kini diumumkan bahwa keduanya batal bergabung di "Kill Me Heal Me".

Hal tersebut diumumkan oleh perwakilan tim produksi "Kill Me Heal Me", Selasa (2/12). Padatnya jadwal kekasih Yoona Girls' Generation itu dan Ji Yeon membuat mereka membatalkan niat bermain di "Kill Me Heal Me". "Jadwal mereka dan jadwal produksi drama tidak cocok dan sebagai hasilnya, mereka tidak dapat syuting ini," tutur juru bicara.

Alasan tersebut cukup dapat diterima. Pasalnya, saat ini Seung Gi sedang sibuk syuting film terbarunya, "Today's Love", dimana dia menjadi pemeran utama. Hal yang sama juga dialami Ji Yeon yang tengah sibuk dengan syuting "Treacherous Subject".

"Sejak awal, kami tidak mengkonfirmasi syuting tapi mengatakan kami dalam proses mengkaji ulang (pemain) dan akhirnya kami memutuskan bahwa akan sulit untuk syuting drama karena jadwal yang bertentangan," lanjut jubir. Kini tim produksi pun disibukkan mencari pemain pengganti mengingat drama ini rencananya akan tayang mulai Januari mendatang.
 
 
 
 

Comments