Lee Seung Gi dan Moon Chae Won Akan Nongol di 'Running Man'

 


Lee Seung Gi dan Moon Chae Won siap menghibur penonton TV dengan tampil dalam "Running Man". Ya, pihak produksi baru saja membenarkan bahwa keduanya saat ini sedang menjalani syuting bersama Yoo Jae Seok cs.

"Lee Seung Gi dan Moon Chae Won saat ini sedang syuting 'Running Man'," ucap perwakilan pada media, Senin (8/12). Keduanya sedang melakoni syuting di daerah Ilsan, Gyeonggi-do, bersama dengan member "Running Man" lainnya.

Lee Seung Gi sudah pernah tampil di "Running Man" pada Desember 2013. Aktor serial "Gu Family Book" itu berhasil menghibur penonton dengan kharisma "heo-dang" yang ditampilkannya. Sedangkan bagi Moon Chae Won adalah pertama kalinya ikut bermain game di variety show tersebut.

Meski belum ada kepastian tanggal namun episode yang menampilkan Lee Seung Gi dan Moon Chae Won diperkirakan tayang awal Januari. Fans pun menyambut kehadiran mereka sebagai bintang tamu "Running Man" dengan antusias. "Akhirnya! Aku sudah tak sabar lagi!" tulis netter.

Partisipasi Lee Seung Gi dan Moon Chae Won untuk mempromosikan film mereka, "Today's Love". Film romantis tersebut dijadwalkan rilis Januari 2015, bersaing dengan "Gangnam 1970" yang dibintangi Lee Min Ho. "Today's Love" menjadi proyek kedua Lee Seung Gi dan Moon Chae Won setelah pernah adu akting di "Brilliant Legacy".
 
 
 
 

Comments