Leeteuk Super Junior Berpikir Tak Akan Menikah Seumur Hidup


 

Sungmin Super Junior akan menyelenggarakan pernikahannya secara tertutup, hari ini, Sabtu, 13 Desember 2014 pada pukul 18:00 waktu setempat. Tentunya hari ini menjadi hari bahagia bagi Sungmin dan Kim Sa Eun.

Namun berbicara tentang pernikahan, ternyata tidak semua member Super Junior berpikir tentang hal bahagia tersebut. Misalnya saja Leeteuk, yang mengaku bingung apakah suatu hari akan menikah.

"Awalnya aku punya rencana kapan aku akan menikah tapi sejak aku fokus pada kesuksesan, aku tak punya waktu untuk diriku sendiri. Sekarang ini malah aku berpikir, aku tidak butuh pernikahan," kata Leeteuk pada Osen. "Ketika aku berbaring untuk tidur, aku berpikir betapa tidak nyamannya jika ada seseorang berbaring disampingku. Aku berpikir, apa aku butuh menikah."

Leader Super Junior itu pun mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini hanya memiliki rencana untuk tampil di variety show karena bekerja membuatnya merasa bahagia. "Sebentar lagi aku dapat memulai aktivitas individualku," kata suami virtual Kang Sora di "We Got Married" itu.

Mendengar pernyataan Leeteuk ini, fans justru menggodanya. "Leeteuk. Aku akan membuatmu menikah setelah Sungmin! Hahahaha!" komentar fans. "Menikah saja denganku oppa. Aku akan menjagamu agar tak kesepian. Kekeke," imbuh lainnya.
 
 
 
 

Comments