Lirik Rap G-Dragon di MAMA 2014 Berisi Sindiran

 


Dalam penghargaan musik tahunan "Mnet Asian Music Awards 2014" memang telah berlangsung pada 3 Desember. Namun berita terkait acara tersebut masih terus mendapat perhatian. Kali ini, perhatian publik jatuh pada lirik rap G-Dragon saat tampil di acara tersebut.

Saat MAMA 2014 berlangsung, leader Big Bang itu tampil bersama Taeyang menyanyikan single "Good Boy". G-Dragon melakukan rap secara freestyle. Lirik rap-nya langsung mendapat perhatian media karena dianggap menyindir MAMA.

Media menaruh perhatian pada kalimat bait pertama lirik tersebut. Media berspekulasi bahwa G-Dragon menyindir para produser MAMA yang mudah terpengaruh pada opini yang sedang berkembang di publik, sehingga ingin menarik perhatian dengan memberikan penghargaan mereka dengan cara yang mudah.





G-Dragon sendiri telah mengunggah lirik rap-nya ke Instagram-nya, @xxxibgdrgn, Kamis (4/12). Lirik tersebut ia tulis tangan di tiga lembar kertas. Netter pun mengomentari lirik rap G-Dragon itu. Sebagian dari mereka sependapat dengan GD, namun sebaliknya sebagian lagi menganggap artis YG Entertainment arogan.

"G-Dragon mengungkapkan apa yang semua orang tahu. Itu adalah kontes popularitas bukan penghargaan musik," komentar netter. "Artis YG sangat arogan. Aku tidak melihat mereka komplain saat mereka memenangkan penghargaan," imbuh lainnya.


 
 
 

Comments