Lokasi Syuting Serial Oh Ji Ho Kebakaran, Satu Kru Meninggal



Kabar mengejutkan datang dari serial "Maids" yang dibintangi Oh Ji Ho. Telah terjadi kebakaran hebat di lokasi syuting "Maids" pada Sabtu (13/12) pukul 1:30 siang waktu setempat. Satu kru dilaporkan meninggal akibat kebakaran tersebut.

Kebakaran terjadi di lokasi syuting yang bertempat di sebuah pabrik di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Saat kejadian, para staf sedang makan di luar karena bertepatan dengan jam makan siang. Namun para petugas kebakaran yang datang mendapati ada satu kru yang ternyata terjebak di dalam kebakaran.

Sebanyak 12 mobil pemadam dan 29 petugas dikerahkan untuk menjinakkan api. Akhirnya kru yang hilang itu ditemukan terjebak di lantai dua namun sayangnya telah terlambat. Kru wanita berusia 35 tahun tersebut tidak bisa diselamatkan dan meninggal di lokasi kejadian.

Dengan adanya kebakaran ini maka episode kedua "Maids" akan ditangguhkan. Penyebab kebakaran juga belum diketahui. "Tidak ada penayangan untuk hari ini. Prioritas kami adalah menangani insiden ini," jelas jubir pihak produksi.

"Maids" tayang di tv kabel JTBC setiap Jumat dan Sabtu malam. Serial saeguk ini juga dibintangi Jung Yoo Mi tentang seorang pria yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi pembantu. "Maids" baru menayangkan episode pertamanya pada 12 Desember.
 
 
 
 

Comments