Lucunya Video Pembuatan Iklan Triplet 'Superman is Back'



 

Dae Han, Min Guk dan Man Se mendapat banyak cinta sejak muncul di "Superman is Back". Respon positif yang diterima triplet dari aktor Song Il Gook tersebut membuat mereka dipercaya menjadi bintang iklan.

Dae Han, Min Guk dan Man Se telah dipercaya membintangi iklan Bank Hana. Bank yang populer di Korea ini baru saja mengungkap 3 video pembuatan iklannya bersama Dae Han, Min Guk dan Man Se.




Dalam video pertama ini, Dae Han, Min Guk dan Man Se terlihat sangat senang bermain di sela-sela sesi pemotretan iklan Bank Hana. Sedangkan dalam video kedua, penggemar sukses dibuat gemas dengan keimutan Dae Han, Min Guk dan Man Se saat makan sosis bersama.




Tak hanya itu, Bank Hana juga mengungkap satu video lagi. Berbeda dengan dua lainnya yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit, video ini dibuat dengan durasi lebih panjang.

Video ketiga menampilkan Min Guk yang pasrah saat Da Han iseng mengambil makanannya. Video berdurasi 2 menit tersebut membuat fans Dae Han, Min Guk dan Man Se semakin histeris saat ketiganya berpose dalam sesi foto iklan Bank Hana.
 
 
 
 

Comments