Luhan Eks EXO Akan Jalani Mediasi Pertama dengan SM Desember

 

Akhir November lalu, Luhan mantan personil EXO dikabarkan akan menjalani mediasi dengan SM Entertainment. Namun tanggal pasti mediasi tersebut belum dipastikan oleh Pengadilan Wilayah Pusat Seoul.

Kemarin, 4 Desember 2014, Pengadilan Wilayah Pusat Seoul telah mengumumkan tanggal pasti pelaksanaan mediasi tersebut. Mediasi dijadwalkan akan berlangsung pada 16 Desember mendatang pukul 2:00 waktu setempat.

Dalam mediasi tersebut, keduanya akan mendiskusikan masalah gugatan kontak Luhan dari sudut pandang kedua belah pihak. Jika dalam mediasi tersebut, kedua belah pihak tidak dapat menemukan titik kesepakatan maka, kasus akan dibawa ke pengadilan.

Seperti diberitakan, Luhan punya 4 alasan untuk mengajukan tuntutan ke SM Entertainment. Alasan-alasan tersebut terkait dengan isu kesehatan, ketidakadilan diantara member, rencana masa depan yang tidak jelas, serta alokasi sumber daya.

Namun berkebalikan dengan alasan Luhan, SM Entertainment menganggap Luhan lebih mendahulukan kepentingan pribadi. Di sisi lain, Kris eks EXO akan menjalani mediasi ke-2 dengan agensi yang juga menaungi Super Junior dan SHINee itu hari ini, 5 Desember.
 
 
 
 

Comments