Move On dari Jessica, SNSD Sukses Manggung Ber-8 di Jepang


 

Girls' Generation menggelar konser "The Best Live" di Tokyo Dome, Jepang, Selasa (9/12). Mereka sukses mengguncang panggung konser meski hanya dengan 8 personil minus Jessica yang memutuskan untuk hengkang.

Ini merupakan konser eksklusif pertama di venue indoor terbesar di Jepang bagi girlband pelantun "Mr.Mr." ini. Selain itu, ini juga konser perdana mereka tanpa kehadiran Jessica. Tak heran jika "The Best Live" menjadi konser yang sarat nuansa emosional untuk para member. Mereka pun tak tanggung-tanggung dalam menggelar persiapan yakni dengan latihan selama dua bulan sebelum konser.



Konser perayaan 4 tahun sejak debut di Jepang itu juga terasa spesial bagi fans. Karena itu, lebih dari 50 ribu SONE hadir dan memberi dukungan. Mereka membentuk gerakan mirip gelombang dengan lampu merah muda sesuai warna ciri khas Girls' Generation.

Kabar gembira lainnya, Girls' Generation akan menghadirkan lagu baru. Menurut rencana, Girls' Generation akan merilis lagu perdana tanpa Jessica di Jepang tahun depan. Sejauh ini, detil lagunya belum diungkap oleh agensi.

Berikut ini video konser Girls' Generation di Jepang, tanpa Jessica:
 
 
 
 
 

Comments