Netter Curiga Pesan di Weibo Jessica Untuk SNSD

 

Segala yang berhubungan dengan Jessica seakan selalu mencuri perhatian publik. Usai tak lagi bersama Girls' Generation, Jessica lebih memilih fokus dengan bisnis BLANC & ECLARE miliknya dan membuat rindu para penggemarnya.

Senin (1/12), Jessica mengadakan sesi tanya jawab di Weibonya untuk penggemar yang merindukannya. Fans pun langsung membanjiri akun @Sy__Jessica milik Jessica dengan berbagai pertanyaan.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, ada satu pesan yang menjadi perhatian para netter. Saat itu, salah satu fans bertanya tentang motto hidup seperti apa yang dipakai oleh Jessica.

"Kejujuran akan selalu membuat hidup kalian jauh dari kebohongan," jawab Jessica. "Pada akhirnya, kebenaran yang akan muncul."



Jawaban yang dilontarkan Jessica tersebut langsung menjadi sorotan netter. Apalagi, sebelumnya Tyler Kwon sempat menulis hal serupa di Weibo Jessica sesaat setelah kekasihnya itu didepak dari SNSD.

Netter menganggap pesan tersebut ditujukan untuk SNSD. Netter lalu beramai-ramai balik menyindir kakak Krystal f(x) tersebut.

"Ada apa dengannya? Jika dia meninggalkan SNSD demi bisnis, dia harus fokus dengan bisnisnya. Dia seharusnya sadar kalau diam adalah hal yang terbaik," tulis netter. "Padahal Sunny sempat mengungkap kenangan bersamanya dan berharap Jessica bisa kembali bersama SNSD. Tapi Jessica sepertinya tak peduli," ujar lainnya.

"Bagaimana kalau kau memulai hidup dengan jujur? Apa kau senang berkomunikasi dengan fans Tiongkok lewat Weibo seperti ini?" tanya netter lainnya. "Sebagai seorang kepala desainer (BLANC & ECLARE), kau punya banyak waktu untuk datang ke acara dan mempromosikan produkmu. Jadi, kapan kau belajar tentang mendesain kalau kau terlalu sibuk online? Kau juga menyebut dirimu sebagai desainer, lalu mulai bisnis tanpa pengetahuan sama sekali dan mengandalkan ilmu bisnis kekasihmu."
 
 
 
 

Comments