Netter yang Doakan Suzy miss A Mati Telah Hadapi Kejaksaan


 

JYP Entertainment menampakkan kesungguhan untuk menuntut netter yang mendoakan kematian Suzy. Netter tersebut kini dilaporkan telah menghadapi kejaksaan.

"Kami tidak mengubah sikap. Kami tegas menangani komentar-komentar jahat yang ditujukan pada artis kami," ungkap perwakilan agensi pada Newsen, Selasa (2/12). JYP memang diketahui memasukkan komplain mereka pada netter tersebut ke pihak kepolisian, 11 November lalu. Kini, pihak agensi pun menunggu kelanjutan kasus ini.

Berdasarkan hasil investigasi polisi, netter tersebut membenci Suzy karena suaminya merupakan fans berat pelantun "Bad Girl Good Girl" tersebut. "Suamiku sangat menyukai Suzy jadi aku menuliskan tweets itu karena cemburu," kata netter tersebut saat diinterogasi polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang netter menuliskan pesan jahat di Twitter Suzy, @missA_Suzy. "Kau orang yang bernasib sial, aku harap kau akan meninggal di sebuah kecelakaan mobil. Pergilah dari industri entertainment! Terlibatlah dalam kecelakaan mobil dan mati," tulis netter tersebut.

Susy sendiri yang merasa terganggu, telah menjawab komentar tersebut. "Jadi kamu berharap aku mati?" tulis personil miss A itu, Minggu (9/11), di akun Twitternya.
 
 
 

Comments