Pakai Bikini Seksi, Song Ji Hyo Tuai Pujian Netter


Netter sedang dihebohkan dengan salah satu foto Song Ji Hyo yang tersebar di internet. Member "Running Man" tersebut menuai pujian lewat foto seksinya saat mengenakan bikini.

Foto bikini Ji Hyo ini tersebar di berbagai forum online pada Kamis (11/12) dan langsung mendapat berbagai respon positif dari netter. Foto berjudul "Indahnya Tubuh Bikini Song Ji Hyo" menampilkan pemilik nama asli Cheon Seong Im itu dalam balutan bikini model two-piece dan tersenyum sangat cerah.

Foto tersebut langsung menarik perhatian netter yang mengagumi kharisma sekaligus sisi seksi yang ditunjukkan oleh Ji Hyo. Tak hanya itu, netter pun banyak menggoda aktris berusia 33 tahun itu dengan menyebut nama Gary, pasangannya "Running Man".

"Wow, dia sangat keren. Bagiku Ji Hyo adalah aktris paling cantik di Korea," tulis netter. "Dia masih tetap cantik dan seksi. Ji Hyo memang merupakan inspirasi banyak fans wanita. Pasti Gary sudah memiliki foto ini," tambah lainnya. "Kuharap Gary melihat foto ini. Badannya benar-benar sangat bagus dan seksi," ujar netter lain
 
 
 
 

Comments