Pameran Foto dan Lelang Boneka Gong Yoo Sebagai Perwakilan UNICEF



 foto dan berita terbaru gong yoo

Pada tanggal 9 Desember, Komite Korea untuk organisasi dunia, UNICEF, mengungkapkan bahwa mereka akan merilis video kunjungan Gong Yoo ke Kamboja dan peluncuran ‘Konvensi PBB Perwakilan Khusus Gong Yoo pada Pameran Foto Ulang Tahun Ke-25 Hak Asasi Anak’.

Sebagai anggota komite perwakilan khusus UNICEF untuk Hak Anak, Gong Yoo mengunjungi Kamboja selama seminggu mulai pada tanggal 8 Oktober, untuk melihat hak-hak anak, merayakan ulang tahun ke-25 sejak Konvensi PBB tentang Hak-Hak Anak ditandatangani. Melalui pameran foto yang akan datang, Gong Yoo akan mengambil bagian dalam melindungi hak-hak anak dengan mengungkapkan realitas Kamboja, di mana eksploitasi anak merupakan masalah yang serius karena pengakuan sosial yang lemah terhadap hak-hak anak.


Pameran foto akan menampilkan Gong Yoo yang menyebarkan pesan harapan kepada anak-anak di Kamboja. Pameran foto kunjungan Gong Yoo ke Kamboja akan ditampilkan di COEX Live Plaza dari tanggal 12-28 Desember. video kegiatan Gong Yoo di Kamboja juga tersedia di situs UNICEF.

Gong Yoo juga akan mengambil bagian dalam membantu anak-anak dengan ‘boneka Awoo’ buatan tangan. Berharap bahwa semua anak dapat tumbuh sehat, ia menyumbangkan boneka buatan sendiri bernama’ Gong Bio’ dan ‘Gong Woori’. Boneka tersedia untuk lelang online yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 28 Desember di situs Komite Korea untuk UNICEF.



Source : BeritaKe.com

Comments