Park Shin Hye Nyanyikan OST ‘Pinocchio’ Ciptaan Kakaknya

 pinocchio episode 7-35


Park Shin Hye akan membawaan OST drama ‘Pinocchio’ dimana dia adalah pemeran utama wanita dan memainkan karakter Cho In Ha. Dia akan membawakan lagu “Love Is Like Snow,” sebuah lagu rock modern yang memiliki nuansa musim dingin ditambah dengan perasaan lugu Choi In Ha.

Lagu ini diciptakan oleh Roco dan Conan band indie Rocoberry dan gitaris Park Shin Won, yang dikenal sebagai saudara Park Shin Hye. Lagu mengungkapkan emosi terdalam In Ha untuk Dal Po meskipun fakta bahwa dia mencoba untuk bersembunyi dari perasaannya.


Perwakilan dari CJ E & M dan GAZI Contents yang berhubungan dengan OST “Pinocchio” berikan pujian dengan mengatakan, “kadang-kadang ada kasus dimana aktor berpartisipasi dalam OST mereka, tapi sulit untuk melihat seseorang yang mempersiapkan sebanyak Park Shin Hye untuk pekerjaan ini. Kami yakin bahwa dia akan mampu mengekspresikan emosi karakternya sendiri dengan sempurna.”

“Love Is Like Snow” akan dirilis pada tanggal 11 melalui MNet, MelOn, Bugs, Olleh Music dan semua situs musik digital lainnya.


SOURCE :

Comments