Penjualan Tiket Tak Capai Target, Konser 'Best of Best' Jakarta ditunda


Para penggemar khususnya yang sudah membeli tiket 'Best of Best' tampaknya harus sedikit kecewa, karena konser ini ditunda hingga bulan Mei 2015 mendatang.

Seperti yang penggemar ketahui, idol grup K-Pop kenamaan seperti WINNER, Girls' Generation, SHINee dan Bangtan Boys akan hadir di Jakarta dalam konser bertajuk 'Best of Best'. Konser ini rencananya akan digelar pada 10 Januari 2015 mendatang. Namun, siapa sangka jika jadwal konser ini harus berubah, karena penjualan tiket yang tidak mencapai target.

Melalui akun Facebook resmi mereka, SH Entertainment selaku promotor mengumumkan penundaan konser ini sekaligus melayangkan permintaan maaf mereka. Seperti yang mereka tuliskan, "Best of Best Concert in Jakarta ditunda menjadi 23 May 2015. Kami sangat meminta maaf atas pergantian dan mundurnya konser ini. 

Mundurnya konser disebabkan karena hasil penjualan tiket pada saat pre-sale jauh dibawah target yang diperkirakan dan keadaan ini sudah merupakan keputusan dan hasil negosiasi yang terbaik antara pihak kami dengan management Korea.

Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terutama kepada para fans yang harus menunggu tanpa kabar dikarenakan adanya kesepakatan untuk tidak memberikan info apapun sebelum proses negosiasi selesai."

Pihak promotor juga mempersilahkan bagi yang sudah membelikan tiket untuk melakukan refund. Untuk tata cara refund tiket, bisa dilihat melalui akun Facebook resmi SH Entertainment.

Karena ditundanya konser ini, WINNER akhirnya menggunakan tanggal 10 Januari untuk menggelar tur jumpa fans mereka. WINNER rencananya akan menggelar tur jumpa fans bertajuk 'Worldwide Inner Circle Conference 2015'. Hingga saat ini sudah ada 3 negara yang diumumkan, yakni Korea, Jepang dan China. Jumpa fans WINNER di China akan digelar pada tanggal 10, 17 dan 24 Januari 2015.

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments