Rating Serial Lee Jong Suk Turun, 'Mister Baek' Tetap Jawara


 

"Pinocchio" tampaknya harus merasakan deg-degannya rating naik turun. Setelah menguat pekan lalu, kini serial yang dibintangi Lee Jong Suk itu merasakan penurunan rating secara drastis. "Pinocchio" kembali mengakui kekuatan "Mister Baek" sebagai jawara rating slot Rabu-Kamis malam.

Sempat mengungguli "Mister Baek" pada pekan lalu, "Pinocchio" terpaksa gigit jari dengan turunnya rating pada episode ke-7. Pada penayangan Rabu (3/12) itu "Pinocchio" hanya mendapat rating 8,7 persen. Angka itu jauh lebih rendah karena pekan lalu berhasil meraup rating 10,4 persen.

"Pinocchio" episode 7 sendiri menceritakan persaingan antara tim Choi Dal Po (Lee Jong Suk) melawan Choi In Ha (Park Shin Hye). Kedua tim harus berhasil memecahkan misteri seorang ibu yang diduga meninggal akibat terlalu banyak berolahraga. Adegan romantis juga masih mewarnai episode ini.

Turunnya serial tentang reporter muda tersebut membuat "Mister Baek" terangkat. Serial yang digawangi Jang Nara dan Lee Joon ini meraup rating 10,5 persen atau naik tipis dari pekan lalu yakni 10,4 persen.

Kenaikan juga dirasakan oleh serial "The King's Face". Seo In Guk cs tampaknya bisa bernafas lega karena ratingnya naik cukup tinggi dari 6,2 persen sekarang menjadi 7,2 persen. Maklum saja, serial saeguk KBS ini biasanya berada paling bontot dengan rating tak jauh-jauh dari angka 6
 
 
 
 

Comments