Sama-Sama Soal Jurnalis, Ji Chang Wook: 'Healer' dan 'Pinocchio' Beda

 


"Healer", drama baru KBS untuk slot Senin-Selasa malam menarik perhatian publik karena memiliki tema sama dengan serial Lee Jong Suk. Sebagai pemeran utama di "Healer", Ji Chang Wook menegaskan bahwa serialnya ini berbeda dengan "Pinocchio" meski sama-sama soal jurnalis.

"Jika dilihat sekilas soal temanya, dua drama ini memang terlihat mirip tapi sebenarnya sangatlah berbeda," ucap Ji Chang Wook saat konferensi pers, Kamis (4/12). "Drama kami memiliki banyak adegan action, namun dalam beberapa sisi terlihat lebih ringan daripada dugaan kami."

"Karakter yang kumainkan memiliki kode nama 'Healer' dan akan terus menjaga kemisteriusan nama itu. Dia adalah suruhan yang menyembunyikan identitasnya untuk mendapatkan pekerjaan sebagai jurnalis di surat kabar. 'Healer' adalah peran yang kelam tapi karakternya juga komikal dan kikuk."

Meski menegaskan dramanya berbeda namun Ji Chang Wook juga mengakui belum sempat menonton "Pinocchio". Namun ia tetap percaya diri "Healer" akan bisa tampil beda dibanding saingannya di stasiun SBS itu yang sudah tayang lebih dulu.

"Drama kami menceritakan tentang jurnalis sekaligus keadaan sosial yang lebih besar," ucap aktor serial "Empress Ki" tersebut. Tak akan cukup untuk mengatakan bahwa 'Healer' berbeda, tapi yang jelas penulis naskah Song Jina membuatnya dengan indah."

"Healer" akan tayang mulai 8 Desember menggantikan "Tomorrow Cantabile" yang tamat pekan ini. Serial KBS ini menceritakan tentang jurnalis muda diperankan Park Min Young yang pantang menyerah mencari berita dan sosok misterius pengantar pesan. Ini juga akan menjadi comeback Yoo Ji Tae di layar kaca sejak 2008.
 
 
 

Comments