Siwon SuJu: Donasi Tak Seharusnya Diumbar-Umbar



 

Sudah bukan rahasia lagi kalau Choi Siwon adalah anak seorang pengusaha sukses. Siwon adalah putra CEO perusahaan farmasi Boryung Medicine yang terkenal di Korea Selatan. Tidak hanya itu saja, keluarganya juga memiliki bisnis department store dan lainnya.

Siwon memukau penggemar dengan pendapatnya baru-baru ini. Meski dikenal sebagai anak orang kaya, pelantun "MAMACITA" tersebut rupanya mengaku tak begitu suka jika kegiatan sosialnya diketahui publik.

"Donasi tak selalu harus dinilai dengan uang. Bisa juga berupa hal yang sederhana, misalnya ada di saat teman membutuhkan kehadiran kita," ujar Siwon. "Aku tak banyak melakukan donasi, tapi aku mengikuti sebuah aturan, yaitu menjaganya secara pribadi."

"Saat donasi diungkap di publik, menurutku semuanya akan berubah," tambah Siwon. "Memang sulit untuk mengharapkan ketulusan untuk bertindak (dalam hal donasi). Diibaratkan buah yang sudah terkena bagian dalam di bawah kulitnya, jika tindakan itu diungkap, maka maknanya juga akan berbeda."

Pendapat Siwon ini langsung mendapat banyak komentar fans. "Dia sangat bijaksana. Pola pikirnya setampan wajahnya," puji seorang ELF (sebutan fans SuJu). "Dia dibesarkan oleh keluarga dan pendidikan yang sangat baik. Dia selalu rendah hati meskipun keluarganya kaya raya," tambah lainnya.
 
 
 
 

Comments