SM Entertainment Bakal Gelar Audisi di 2 Kota di Indonesia


Video audisi SM Entertainment tahun 2015 telah dirilis!

Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa Indonesia akan kembali dikunjungi oleh SM Entertainment untuk melakukan merekrut para penggemar K-Pop berbakat pada tahun 2015 mendatang.

Melalui video singkat yang baru saja diupload melalui channel Youtube SM Entertainment, mengumumkan negara-negara yang akan mereka kunjungi untuk menemukan dan mengeksplorasi bakat-bakat dari muda-mudi di 5 negara yaitu Korea, China, Thailand, Singapore dan Indonesia.

Seperti yang terlihat dalam video, SM Entertainment mengumumkakn akan menggelar audisi di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Surabaya.

Audisi SM tahun 2015 ini merupakan kesempatan kedua yang sangat dinanti oleh banyak SM Stan di Indonesia, terutama penggemar yang ingin mengembangkan bakatnya melalui agensi musik besar di Korea Selatan, SM Entertainment. Mulai dari dance hingga kemampuan vokal terbaik dari yang terbaik akan diseleksi melalui audisi ini.

Sementara itu, pihak SM Entertainment masih belum mengkonfirmasi mengenai tempat dan tanggal penyelenggaraan audisi mereka

 

Comments