SM Entertainment Bakal Orbitkan Solois Idola Lagi di Tahun 2015?


 

SM Entertainment dikabarkan akan mengorbitkan artis solo yang lebih banyak di tahun 2015, mulai Januari lebih tepatnya. Para solois itu bukan artis baru, tapi artis grup idola yang sudah populer hanya saja debut sebagai solois.

OSEN memberitakan, solois idola itu bukan hanya satu, tapi beberapa. Beberapa waktu lalu SM sudah mengonfirmasi bahwa member f(x), Amber akan debut solo. Kabarnya, Amber dijadwalkan debut pada Februari tahun depan dengan merilis sebuah album. f(x) sendiri saat ini masih vakum dan para membernya disibukkan kegiatan masing-masing.

Selain Amber, SM terhitung sudah memiliki cukup banyak member grup idola populer yang mulai terbang solo. Diantaranya adalah maknae SHINee, Taemin. Taemin malah sudah memulai karir sebagai solois walau tidak melepas label grupnya.

Belum lagi beberapa nama lain seperti Zhoumi (Super Junior-M) dan Kyuhyun (Super Junior). Dengan demikian, SM Entertainment tampaknya memperluas jaringan bisnisnya lagi dengan mengorbitkan solois idola seperti ini.
 
 
 
 

Comments