Son Ho Young Ungkap Alasannya Mencoba Bunuh Diri




Pada penayangan terbaru dari MBC ‘Documentary Special – 5-Member g.o.d’s Return,’ member Son Ho Young berbagi dengan pemirsa salah satu momen terberat dalam hidupnya: ketika ia mencoba untuk bunuh diri. Ketika G.O.D hiatus, Son Ho Young, yang masih bersemangat untuk musik dan berada di atas panggung, memulai perjalanannya sendiri sebagai artis solo. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia telah menyadari bahwa itu bukan sesuatu yang dia kuasai di dan kebanyakan orang hanya memperhatikan tubuhnya.

Son Ho Young menceritakan perasaan masa lalunya dan mengatakan, “Ketika saya tampil sebagai artis solo, semua yang orang katakan adalah, ‘Son Ho Young tunjukkan perut (six pack) Anda.’ Bahkan ketika saya melakukan wawancara untuk sebuah surat kabar, mereka meminta saya untuk menunjukkan perut saya. Saya tidak yakin apa yang harus saya pikirkan tentang hal ini dan saat itulah saya mulai mengembara.”

berita dan foto terbaru son ho young GOD


Selain itu, dia merasa kesepian karena tidak ada seorangpun yang mengulurkan tangan untuk memegangnya. Padahal pada saat itu dia sangat populer. Dan karena Son Ho Young terus memiliki pikiran putus asa, tidak lama setelah itu ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Pada Mei 2013, dilaporkan bahwa Son Ho Young telah berusaha untuk bunuh diri tak lama setelah pacarnya melakukan bunuh diri.

Son Ho Young kemudian mengungkapkan bahwa ketika ia membuka matanya lagi, ia bersyukur bahwa ia masih hidup dan berpikir tentang G.O.D, satu hal yang paling ia merindukan. Dia kemudian menambahkan bahwa para member adalah satu-satunya orang yang memberinya kekuatan ketika dia tidak memiliki apa-apa.





Source :

Comments