Song Joong Ki Terima Rp 11 Miliar Walau Masih Jalani Wamil

 
 

Song Joong Ki menjadi selebriti Korea ke-5 yang menerima banyak keuntungan walau masih dalam masa wajib militer. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa pihak iklan TV yang bekerjasama dengannya memperbaharui kontrak.

Dilaporkan, pembaharuan kontraknya dengan beberapa pihak iklan TV tersebut dilakukan karena Song Joong Ki memiliki reputasi baik dalam menjalankan tugas wajib militernya. Song Joong Ki masuk wajib militer pada 27 Agustus 2013, bertepatan dengan ramainya insiden SE7EN dan beberapa selebriti ke sebuah panti pijat saat masih berstatus wajib militer.

Pilihan Song Joong Ki mendaftar sebagai tentara aktif pun menarik perhatian publik kala itu. Ditambah lagi, ternyata Song Joong Ki dikirim ke wilayah pengintaian. Wilayah tersebut terkenal dengan basis pelatihan militer yang berat.

Tidak hanya itu, Song Jong Ki bahkan dipercaya pihak militer untuk menjadi host sebuah acara Departemen Ketahanan Nasional Korea yang berlangsung di Tiongkok. Foto Song Joong Ki di acara tersebut pun mengesankan banyak pihak.

Sekarang ini, pemeran "A Werewolf Boy" itu telah memiliki kontrak dengan 10 iklan TV, diantaranya iklan kosmetik, produk lapangan dan smartphone. Dari kontrak tersebut, ia memperoleh pendapatan sekitar 500 juta won atau Rp 5,5 miliar dari masing-masing kontrak. Alhasil, jika dihitung secara keseluruhan, total pendapatan Song Joong Ki dari iklan TV tersebut sebesar Rp 11 Miliar.

Sementara itu, E News mengungkapkan empat artis lainnya yang juga masuk dalam daftar selebriti penerima keuntungan saat masih menjalani wamil. Selebriti tersebut antara lain Jang Hyeok, Sung Si Kyung, Oh Jong Hyuk, Yoon Shi Yoon and Ji Sung.
 
 
 
 
 
 

Comments