Sukses Ciuman di Serial, Jung Hye Sung Ajak Choi Woo Shik Ikut 'WGM'


 

"Pride and Prejudice" menampilkan akting yang apik antara Choi Jin Hyuk dan Baek Jin Hee. Namun pasangan lainnya di sana juga menyita perhatian penonton dengan chemistry-nya yang bagus. Mereka adalah Jung Hye Sung dan Choi Woo Shik yang jadi satu tim detektif dan pengacara.

Jung Hye Sung memerankan Yoo Gwang Mi, detektif yang mendampingi pekerjaan Lee Jang Woon (Choi Woo Shik) sebagai pengacara. Karakter mereka yang kerap adu mulut berubah setelah spontan berciuman di kedai dalam episode 9. Rupanya Jung Hye Sung kaget sendiri dengan adegan ciuman itu.

"Penulis naskah memintaku untuk agresif dalam melakukan adegan ciuman itu. Jadi aku melakukannya demikian dan orang-orang di lokasi syuting pun kaget. Aku juga tak menyangka hasilnya begitu agresif," ucap Jung Hye Sung. "Bibir oppa (Lee Jang Woon) jadi merah sekali, membuatku merasa tak enak. Aku juga minta maaf untuk fansnya."

Mendengar penuturan itu, awak media pun menyarankan Jung Hye Sung dan Choi Woo Shik ikut "We Got Married". "Baiklah. Aku yakin bisa melakukannya," jawab Jung Hye Sung pede namun akhirnya digoda Choi Woo Shik. "Kamu ingin hidup bersamaku?"

Choi Woo Shik mengakui adegan ciuman itu meninggalkan kesan tersendiri. Namun ia memuji adegan tersebut bisa dilakukan dengan baik sehingga hasilnya bagus.

"Itu adalah pertama kalinya bibirku sangat merah setelah adegan ciuman. Aku merasa penulis naskah menulisnya adegannya jadi demikian agar hasilnya mulus," ungkap aktos "Big Match" itu. "Aku juga tak keberatan main di 'We Got Married'."
 
 
 
 



Comments