Sunggyu Ngaku Bahagia Waktu Clubbing Bareng Infinite di Paris


 

Dukungan yang diterima dari para penggemar telah membuat Infinite semakin populer tak hanya di Korea, tapi juga seluruh dunia. Meski sering mengunjungi berbagai negara untuk tampil, rupanya dua member Infinite ini punya tempat yang menurutnya paling menjadi favorit.

Hal tersebut diungkap ketika Infinite menghadiri jumpa pers untuk film dokumenter mereka, "Grow". Acaranya sendiri diadakan pada Senin (1/12) di CGV theaters, Wangsimni, Seoul.

"Ada saat aku dan member Infinite pergi clubbing di Paris," buka Sunggyu. "Saat itu, Infinite akan mengakhiri gelaran tur kami. Seluruh member terlihat sangat bergembira dan bersemangat menari di sana."

"Itu adalah untuk pertama kalinya kami benar-benar bersenang-senang bersama para member," tambah si leader Infinite ini. "Jadi, Paris adalah tempat yang paling hidup dalam kenanganku."

Tak mau kalah, Sungjong juga mengungkap negara yang menjadi favoritnya. "Kalau aku, sangat ingat waktu kami bersenang-senang dengan berenang di kolam renang hotel saat berada di Bangkok, Thailand," ujar member termuda Infinite tersebut.

 
 
 




Comments