Waduh, Jari Yeo Jin Goo Patah Saat Syuting 'Western Front'

 
 

Yeo Jin Goo rupanya mengalami insiden saat syuting film "Western Front". Aktor yang masih berusia 17 tahun itu terluka dan harus menjalani pemeriksaan medis.

Perwakilan agensi bintang serial "Moon Embracing the Sun" ini mengaku kalau Jin Goo terluka, Kamis (4/12), di bagian jarinya. Dalam pemeriksaan terungkap kalau jari Jin Goo patah.

Agensi menambahkan kalau luka tersebut tak terlalu serius dan sudah diobati. "Syutingnya di luar ruangan sudah selesai dan jadwal syuting dalam ruangan baru dimulai 21 Desember. Dia masih punya waktu dua minggu untuk pemulihan. Tak akan ada perubahan dalam jadwal syutingnya," terang sang agensi.

Jin Goo juga akan menghadiri jumpa pers film terbarunya, "Shoot My Heart". "Dia akan hadir seperti yang sudah dijadwalkan," tegas agensi.

"Western Front" akan mengangkat kisah di era Perang Korea, 1953. Dikisahkan, tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu akhirnya harus bekerja sama demi mempertahankan hidup mereka. Menurut rencana film ini akan dirilis tahun depan
 
 
 
 

Comments