Wah, MBC Drama Awards 2014 Hasilnya 100 Persen Diputuskan Netter


 

Ada perubahan besar dalam ajang penghargaan untuk drama-drama yang tayang di MBC. Tahun ini MBC memutuskan penjurian drama akan dilakukan sepenuhnya oleh netizen tanpa campur tangan penilaian lainnya.

Juru bicara MBC membeberkan bahwa pemenang akan diputuskan berdasarkan voting real time. Namun para nominator yang bertarung akan dipilih lebih dulu juri. "Kami yakin bahwa award akan lebih bermakna jika diberikan langsung oleh penonton," ucap jubir mengenai alasan perubahan penilaian.

Selain itu MBC juga akan meniadakan award gabungan. Itu artinya akan ada penerima trofi lebih dari satu orang untuk kategori yang sama. Hal tersebut berlaku kecuali pada kategori artis pendatang baru dan Golden Acting Award.

Tahun ini yang bersaing mendapatkan Daesang MBC Drama Awards adalah Lee Yoo Ri di "Jang Bo Ri Is Here", Song Yoon Ah dari drama "Mama" dan Shin Ha Kyun di "Mister Baek". Sedangkan acara penyerahan trofi akan dilakukan pada 30 Desember 2014. Sementara itu KBS mengumumkan tidak ada perubahan penjurian drama untuk ajang penghargaan tahunan.

MBC tahun ini memiliki banyak drama unggulan dengan berbagai tema yang menjawarai rating. Diantaranya drama saeguk "Empress Ki" dan "Night Watchman", Pride and Prejudice" dan "A New Leaf" bertema pengacara serta "Triangle" tentang saudara terpisah dalam tema gangster. Ada juga drama romantis seperti "Fated to Love You", "Miss Korea", "My Spring Days" hingga "Cunning Single Lady".
 
 
 

Comments