Wah, Serial Lee Jong Suk 'Pinocchio' Juga Pakai Suzy Sebagai Cameo

 


"Pinocchio" terus menghadirkan banyak cameo menarik sejak pertama tayang. Beberapa bintang serial "I Hear Your Voice" sudah muncul jadi cameo dan sekarang ada yang lebih mengejutkan. Ternyata Suzy juga ikut nongol sebagai "cameo".

Suzy nongol sebentar dalam episode yang tayang 18 Desember namun hanya berupa foto. Wajah manis Suzy muncul ketika Seo Bum Jo (Kim Young Kwang) menelepon ibunya untuk mengaku pada Choi In Ha (Park Shin Hye) bahwa dialah yang menerima SMS selama bertahun-tahun dari In Ha yang ditujukan untuk ibunya. Sikap itu membuat Ibu Seo Bum Jo lega dan merencanakan membuat kencan buta untuk sang putra. Ketika sang ibu mengirim foto calon teman kencan Seo Bum Jo, ternyata sosok itu adalah Suzy.

Tentunya penampilan singkat "Suzy" tersebut membuat penonton terus penasaran siapa yang akan diajak jadi cameo selanjutnya. Pasalnya, sebelum ini juga sudah dikonfirmasi Yoon Sang Hyun juga akan jadi cameo. Namun belum dipastikan kemunculannya sebagai karakter yang sama di "I Hear Your Voice" itu untuk episode berapa.

Di episode-episode sebelumnya serial Lee Jong Suk ini sudah menghadirkan beberapa artis dalam berbagai bentuk cameo. Lee Bo Young muncul hanya berupa suara penunjuk arah di dalam taksi. Namun Jung Woong In muncul sungguhan menjadi sosok pembunuh berantai dan menghantui Choi In Ha di dalam mimpinya.
 
 
 
 
wk

Comments