Yoochun JYJ Bercanda Saat Terima Penghargaan di Beautiful Artist Awards

 


Setelah diumumkan meraih penghargaan dalam ajang Beautiful Artist Awards 2014, Micky Yoochun akhirnya menerima trofi kemenangannya itu. Selasa (9/12), Yoochun resmi dinobatkan sebagai Best Artist atas aktingnya di "Sea Fog" dalam acara yang digelar di Seoul Press Center International Ceremony Hall.

Atas keberhasilannya itu, personil JYJ ini berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar 20 juta Won (Rp 223 juta). "Aku senang ketika sebuah berita mengatakan aku juga akan menerima hadiah uang," ujar Yoochun bercanda saat menerima perhargaan.

"Meski begitu, uang itu tidaklah sepenting fakta bahwa aku berdiri di sini menerima penghargaan ini, yang bahkan tak pernah kumimpikan," lanjut Yoochun serius. "Aku beruntung memulai debutku dalam sebuah film dan setelah aku merasakan akting di layar lebar, aku merasa jatuh cinta."

Mantan personil TVXQ ini pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan berniat memakai uang yang diterimanya bersama dengan para kru film. "Terima kasih telah memberikanku penghargaan ini dan aku akan menggunakan ini untuk meningkatkan semangatku dalam berakting."

Selain Yoochun, aktor lain yang juga menerima penghargaan adalah Choi Min Sik. Sebelumnya, kedua aktor ini juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Grand Bell Awards 2014. Choi Min Sik menang sebagai Best Actor dan Yoochun sebagai Best New Actor. 
 
 
 
 

Comments