Yuri SNSD Senang Dapat Kejutan Ultah dari Member dan Staf


 

Kwon Yuri Girls' Generation baru-baru ini mengungkapkan rasa bahagianya ke sosial media. Pasalnya, di tengah kesibukan mempersiapkan konser di Tokyo, Jepang, member SNSD dan staf masih sempat membuat pesta kejutan ulang tahun untuknya.

"Sedang berlatih dan.. Itu benar-benar kejutan. Aku sangat tersentuh. Terima kasih banyak!" tulis Yuri di akun Instagram-nya, yulyulk, Jumat (5/12). Beserta tulisan tersebut ia mengunggah foto kue ulang tahun berhias stroberi yang disiapkan oleh member SNSD dan staf.



Bulan ini, Yuri yang kelahiran 5 Desember genap berusia 26 tahun. Member SNSD,Tiffany, Sunny, Seohyun and Sooyoung memposting kejutan mereka untuk Yuri di Instagram dengan mengungah foto dan mengucapkan selamat.

Fans juga tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Yuri. Mereka berharap Yuri selalu mendapatkan yang terbaik. "Selamat ulang tahun Yuri, kue ulang tahunmu kelihatan sangat lezat," tulis fans di yulyulk. "Selamat ulang tahun, aku berharap yang terbaik untukmu dan Tuhan selalu memberkatimu. Jangan lewatkan sarapan pagi. Kekeke," Imbuh fans lainnya.
 
 
 
 
 

Comments