Agensi Girl's Day Umumkan Comeback Grup April Mendatang

 


Tak mau kalah dengan idol lainnya yang siap meramaikan musik K-Pop 2015, baru-baru ini Girl's Day juga mengumumkan rencana comeback di semester awal tahun ini. Kabar tersebut disampaikan agensi mereka, Dream Tea Entertainment.

Girlband beranggotakan 4 member ini dijadwalkan akan segera kembali memulai aktivitas sebagai grup dan bersiap comeback April mendatang. Namun, untuk saat ini para member masih harus menyelesaikan aktivitas Individu mereka hingga Maret 2015.

"Kami baru hanya mengabarkan comeback mereka," terang perwakilan agensi. "Saat ini kami sedang melakukan upaya sebaik mungkin setelah meraih kesuksesan tahun lalu. Kami belum menentukan mengenai judul album baru dan konsep yang digunakan."

Sementara itu, Hyeri yang mendapatkan popularitasnya di variety show "Real Men" kini tengah sibuk membintangi drama Korea "Hyde, Jekyll, Me" bersama Hyun Bin dan Han Ji Min. Sojin juga masih harus menyelesaikan drama akhir pekan "The Family Is Coming".

Begitu juga dengan Yura yang saat ini masih aktif di variety show "We Got Married" bersama model Hong Jong Hyun. Sedangkan Minah yang mengalami cidera kini berfokus untuk pemulihan hingga persiapan comeback Girl's day. Menurut agensi, mereka akan kembali memulai kegiatan sebagai grup Maret mendatang.
 
 
 

Comments