Akui Merasa Terpuruk, Ini Target Lee Jong Suk di 2015

 
 

Lee Jong Suk tidak mengambil jeda sejak membintangi serial "School 2013". Bekerja terus-terusan rupanya malah membuatnya merasa terpuruk. Kini ia pun berusaha keras untuk bangkit.

Lee Jong Suk tercatat membintangi banyak drama dan film tanpa jeda sejak namanya populer di "School 2013". Usai serial bersama Kim Woo Bin itu, ia melanjutkan dengan "I Can Hear Your Voice", "Doctor Stranger, film "The Face Reader" dan "Young Blood". Tahun ini pun ia pun syuting stripping serial "Pinocchio" bersama Park Shin Hye yang barusan tamat.

Kini Lee Jong Suk pun merasa butuh beristirahat dari pekerjaan yang dicintainya itu. "Lalu aku merasa terpuruk. Beberapa senior mengatakan padaku bahwa itu akan segera terjadi. Selama masa terpuruk itu, aku merasa kehilangan arah. Aku mencintai akting tapi aku mulai merasa kelelahan," ungkapnya.

"Aku tidak pernah berhenti selama bekerja, jadi aku bertanya-tanya sendiri apakah perlu istirahat. Jika aku rehat maka aku yakin itu akan berlangsung lama."

Menyadari kondisi tersebut, Lee Jong Suk akhirnya memasang target untuk tahun ini. Ia mengaku ingin menemukan kebahagiaan. Namun aktor "No Breathing" ini belum tahu seperti apa bentuk kebahagiaan yang diinginkannya tersebut.

"Belum kuputuskan apakah aku akan mengambil istirahat atau mengumpulkan energi lagi atau memilih proyek lainnya. Mungkin saja aku akan tetap bekerja karena aku belum benar-benar menikmati hidup. Apapun itu, golku di 2015 adalah menemukan apa itu 'kebahagiaan'."
 
 
 
 

Comments