Fans EXO Diduga Ejek Girl's Day di Red Carpet Gaon Chart Awards


 

Kemeriahan ajang Gaon Chart K-Pop Awards ke-4 telah berlangsung di Seoul, Rabu (28/1). Namun kabarnya ada masalah yang diduga melibatkan fans EXO dan Girl's Day di acara tersebut.

Rekaman fancam sempat mengabadikan ketika girlband pelantun "I Miss You" itu sedang melenggang di red carpet. Awalnya member tampak berpose di red carpet. Namun disela-sela itu, sejumlah orang diduga berteriak dan memaki Girl's Day.

"Menyingkirlah kau wanita sialan," demikian salah satu makian itu. "Hey siapa kamu, hey kamu."

Sejumlah netter mengungkap kalau member Girl's Day terlihat tak nyaman diteriaki seperti itu. Sojin nampak terguncang sedangkan Yura terlihat gugup saat difoto.

Sebuah video fancam lainnya yang beredar juga telah diunggah. Di durasi 0:24, seorang fans terdengar berteriak "Naga, naga, naga (Keluar, keluar, keluar). Namun belum jelas apakah teriakan itu ditujukan khusus untuk Sojin cs.

Terkait video itu, sejumlah netizen menduga kalau EXO-L yang melakukannya. Mereka kabarnya tak rela kalau Sojin diisukan kencan dengan member EXO, D.O.. Bahkan EXO-L diduga sempat mengkritik Sojin hingga sang artis mengubah akun Instagramnya dengan status private

"Aku penasaran apakah fans EXO akan kembali muncul untuk mengatakan kalau tak ada bukti bahwa mereka pelakunya seperti saat kontroversi seputar tiket," kata netter. "Kita seharusnya memanggil mereka sebagai fans EX-be (gabungan EXO dengan member Ilbe, situs humor yang anggotanya sering melakukan hal-hal kontroversial)," kritik netter lainnya.

Berikut ini salah satu fancam saat fans berteriak ketika Girl's Day di red carpet:
 
 
 
 
 
 

Comments