Ini Dampak Rumor Asmara D.O EXO dan Sojin Girl's Day di Fandom


 

Rumor hubungan asmara antara D.O. EXO dan Sojin Girl's Day nampaknya membuat fans tak bisa tenang. Fans ramai di fandom membicarakan keduanya, bahkan membandingkan dengan terkuaknya hubungan Baekhyun dan Tae Yeon Girls' Generation.

Beberapa fans memprediksi jika skandal D.O. dan Sojin benar terkuak maka dampaknya akan lebih parah dari pada skandal Baekhyun dan Tae Yeon. Hal itu karena D.O. dan Sojin punya banyak fans namun masih tergolong baru di dunia entertainmen.

Sebelumnya saat Baekhyun dan Tae Yeon dikonfirmasi pacaran, sejumlah site fandom Baekhyun dikabarkan tutup. Ia dan EXO kehilangan fans. Namun Tae Yeon sudah berkarir kurang lebih 8 tahun, sehingga banyak fannya yang masih bertahan dan mendukung mereka.

Berbeda dengan D.O. dan Sojin, disebutkan kemungkinan fans untuk meninggalkan fandom sangat besar. Karena itu, fans ingin Sojin tak terlalu pamer sinyal dan bukti tentang hubungannya dengan D.O.. Sementara fans lainnya ingin D.O. lebih sering beri fan service untuk membuat fans bertahan mendukungnya.

"Aku tidak peduli jika mereka berpacaran, tapi jangan membuat hubungan mereka terlalu mencolok, tidakkah dia tahu bahwa ini tak akan bagus untuknya dan D.O.?" komentar fans. "D.O. seharusnya memberi fans service lebih banyak. Aku tak ingin melihatnya malu-malu di depan fans tapi berbuat apa saja dengan kekasihnya," imbuh lainnya.

Selain itu, tak sedikit juga fan yang menuliskan tak setuju pada hubungan asmara D.O. dan Sojin. "Mereka tak cocok, Sojin 30 tahun kan? Mereka beda 7 tahun!!," komentar fans. "Aku tak mengerti apa yang dilakukan Sojin dengan anak seperti D.O.," imbuh lainnya.
 
 
 
 
 

Comments